That Should Be “Me” / Chapter 1

Gambar

Tittle : That should be “Me”

Genre : temukan sendiri 😀

Rating : PG 15+

Cast : kyungsoo a.k.a d.o EXO-K, hyunri a.k.a you, kim min seok a.k.a xiumin EXO-M, tiffany SNSD

other cast : member exo | SM family

Author : Honhon Pohon

fb/twitter : Honhon dan pohon/ @honhon_pohon

Disclaimer : annyeonghaseo reader. apa kabar? semoga baik ya. honhon bawa ff lagi nih yg nggak kalah berantakan dari ff sebelumnya 😀 hehe. ff ini terinspirasi dari lagu justin bieber, that should be me. ini murni hasil imajinasi author. ni ff udah pernah aku share di facebook pribadi aku. maaf kalo ceritanya ragak ngawur #kek OVJ. honhon nggak mau terlalu banyak bekicot takut reader ngantuk dengerin honhon 😀 maaf kalo masih terlalu banyak typo, kesalahan penulisan atau kesalahan bahasa. mohon dimaklumi Jhonhon masih perlu bimbingan reader. jangan jadi silent reader ya. ingat, tinggalkan saran dan kritikan anda pemirsah 😀

Happy reading ^^

Ketika hidup mengharuskanku memilih, kebahagiaan dan penderitaan semakin mendekatiku.

dan ketika aku memilih salah satu diantara keduanya, aku menyesal.

Ada saatnya ketika kebahagiaan seseorang yang sudah menjadi tujuan hidupmu itu tercapai, itu pula yang membuatmu menderita. . . .

Hari ini, bertepatan dengan ulangtahunku. aku melihat kekasihku. ani, lebih tepatnya mantan kekasihku menikah dengan namja yang sudah ku anggap sebagai namdongsaeng-ku sendiri. Choi Hyunri dan Kim Kyungsoo. Bahkan untuk membayangkan marganya yg akan berubah menjadi marga adikku saja itu sudah begitu menusuk hatiku. walaupun margaku juga Kim, tapi tetap saja kim disini berarti kim kyungsoo, bukan kim min seok. 

Aku duduk dibarisan paling depan ditemani member EXO. beberapa artis dari agensi SM dan agensi lainnya juga datang dipernikahan yang menyakitkan ini. tuhan, kenapa nasibku seperti ini. ku lihat wanita yang sudah ku anggap ommaku sendiri tersenyum bahagia. iya, dia omma kyungsoo. jika semua yang ku lakukan ini membuatnya bahagia. tolong lapangkan hatiku tuhan. hyunri-ah, maafkan aku. aku membuatmu menderita seperti ini. ku harap kau bisa membuat adikku bahagia

FLASHBACK

“Hyunri-a, aku lelah dengan hubungan ini. aku lelah jika harus membohongi perasaanku lagi. maafkan aku, sebenarnya aku mencintai wanita lain. Kita akhiri saja sampai disini. . . !!” aku berusaha mengucapkan kata-kata menyakitkan ini dengan suara yang terdengar serius. Demi tuhan hyunri-ah apapun yang ku katakan tadi, aku berbohong. “nugu? siapa yeoja itu oppa? apa kau akan bahagia jika bersamanya? oppa, lihat mataku!!. . ” dia menatapku dengan sendu. Ku lihat sungai kecil mengalir di pipinya, dia menangis. Aku berusaha tidak menangis melihatnya seperti ini. aku berusaha menatap matanya yang sudah merah karena menangis.

“kau lihat hyunri-ssi, aku memang tidak mencintaimu sejak awal. wanita itu, kau pasti sangat mengenalnya. tiffany hwang, aku sudah mencintainya sebelum kau menjadi trainee dan debut di SM” ku lihat dia mengangguk pasrah sambil tersenyum pahit. dia meninggalkanku tanpa mengatakan sepatah kata pun. Seketika pertahanku runtuh ketika melihat dia semakin menjauh. sungguh, hatiku juga sangat hancur saat ini. maafkan aku hyuri. aku terpaksa melakukan ini semua. FLASHBACK off~

Author pov

kyungsoo berdiri didepan altar. dia memakai setelan tuxedo hitam yang membuatnya semakin terlihat tampan. beberapa menit kyungsoo menunggu pengantin wanita yang akan menjadi istrinya, akhirnya hyunri memasuki gereja. dia terlihat anggun dengan gaun putih sederhana. semua tamu undangan melihat kearahnya. senyum hampir tidak terlihat diwajah cantik hyunri. “nak, jagalah putriku baik-baik. buat dia bahagia. perlu kau tahu bagiku, dia adalah malaikat kecil yang harus dijaga” pesan ayah hyunri sebelum menyerahkan putrinya kepada kyungsoo. “pasti appa. . .” hyunri hanya menundukkan wajahnya saat ayahnya menyerahkan tangannya ketangan kyungsoo. xiumin hanya menatap kosong mantan kekasihnya itu. berharap pernikahan ini batal dan dia bisa membawa hyunri pergi dari semua penderitaan ini.

Hyunri pov ~

ku lihat dia duduk dibangku barisan depan, semua tamu undangan melihat kearahku. tak terkecuali dia, dia yang membuatku menerima pernikahan ini. Kim min seok, namja yang sangat aku cintai sampai hubungan kami harus berakhir karena sebenarnya dia tidak mencintaiku. perlahan appa menyerahkan tanganku ke tangan kyungsoo oppa. aku merasa hatiku sangat sakit saat ini. sakit sekali, lebih sakit dari apapun. ku lihat kyungsoo oppa tersenyum padaku. aku hanya bisa tersenyum tipis saat dia memegang tanganku erat.

“baiklah, kim kyungsoo. apa kau bersedia menerima choi hyunri sebagai istrimu, menerima suka duka bersamanya. dan membuatnya bahagia” ucap sang pastur “ne, aku sangat bersedia” tanganku bergetar hebat saat mendengar jawaban kyungsoo oppa. oppa, ku mohon jangan begini. aku tahu aku tidak pantas marah dengan kyungsoo oppa yang tidak tahu apa-apa, tapi hatiku sangat perih saat ini. lamunanku buyar saat pastur memanggilku

“ choi hyunri, apa kau juga bersedia menjadi istri yang baik dan selalu mencintai kim kyungsoo sepenuh hatimu selamanya dan menjalani suka duka kehidupan bersamanya?” aku berusaha keras melihat pastur yang umurnya mungkin sama seperti ayahku “ak aku bersedia. . .” tes! akhirnya pertahananku runtuh. air mataku tak bisa lagi ku bendung. “sekarang kalian resmi menjadi suami istri, kalian boleh berciuman” ya tuhan, apa pastur itu tidak melihat air mataku ini. kyungsoo oppa menatapku sambil tersenyum. aku berusaha menahan emosiku saat ini. aku rasa percuma saja aku menangis saat ini. semuanya sudah terjadi. kyungsoo oppa mendekatkan wajahnya tepat didepan wajahku. aku hanya bisa memejamkan mataku, berharap semua ini hanya mimpi buruk yang terjadi tapi “chup. . . .” ku rasakan ada sesuatu yang menempel(?) di bibirku.

aku memberanikan diri membuka mataku. benar saja, dia menciumku didepan semua tamu undangan dan didepan xiumin oppa. aku memegang tangannya erat. dia melepaskan bibirnya dan tersenyum padaku. “my first kiss. . .” tanpa sadar aku mengucapkannya. dia memandangku kaget. entahlah, mungkin dia terkejut dengan apa yang baru saja aku ucapkan. dia tersenyum ani mungkin lebih tepatnya dia menertawakanku saat ini. aku sangat malu saat ini, tanpa sadar aku tertawa kecil melihat wajahnya. aku merasa mungkin aku mulai menyukaimu kyungsoo oppa.

tbc. . .

 silahkan tinggalkan RCL 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s